KUA Pagar Jati Benteng Adakan Pembinaan Keluarga Sakinah

KUA Pagar Jati Benteng Adakan Pembinaan Keluarga Sakinah

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah, Rabu Lalu tepatnya 31/10, melaksanakan kegiatan Pembinaan Keluarga Sakinah di Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah.

    Ketika di konfirmasikan melalui Via Telpon, Kepala KUA Kecamatan Pagar Jati Rizal Abdullah Harahap, S. Sos. I, mengatakan. “ Kegiatan Pembinaan Keluarga Sakinah Tersebut di laksanakan selama satu hari, yang dilaksanakan di Balai Desa Kerta Pati Kecamatan Pagar Jati.

    Turut hadir dalam acara tersebut Camat Kecamatan Pagar Jati, Kepala Desa setempat dan perwakilan seluruh Majelis Taklim yang ada di Desa Se-Kabupaten Bengkulu Tengah”. terang Rizal.

    Ada 2 Poin Materi yang disampaikan dalam acara pembinaan yang di ikuti kurang lebih 35 orang Ibu-ibu tersebut. Pertama mengenai Kiat-kiat menjaga keutuhan rumah tangga sehingga terbentuk keluarga yang sakinah. Kedua, bagaimana metode Pendidikan anak dalam rumah tangga sehingga menjadi anak yang Soleh dan Soleha, tutup Rizal. (Guntur)

Bagikan :