Pengawas Adakan Supervisi di MI Pulau Panggung

Pengawas Adakan Supervisi di MI Pulau Panggung

Bengkulu Tengah (Inmas)- Selasa dan Rabu 30-31/10/18 Pengawas Madrasah (Abdul Hakim) mensupervisi guru kelas Madrasah Ibtidaiyah Pulau Panggung Bengkulu Tengah.

    Dalam kunjungan  pengawas Madrasah (Abdul Hakim) selama 2 hari lansung mengamati seberapa jauh kesiapan guru dalam mengajar, mulai dari perangkat pembelajaran maupun kesiapan guru dalam mentransfer ilmu kepada siswa-siswinya.

    Tentu dalam penggamatan tersebut Abdul Hakim banyak mengoreksi berkaitan dengan kesiapan guru dalam mengajar, di antaranya guru harus memahami dahulu apa yang harus di ajarkan artinya guru juga harus belajar sebelum mengajar agar tidak terlalu jauh mengambang dalam menampaikan materi pembelajaran.

    Ini bukan berarti guru tidak siap dalam mengajar, akan tetapi ini semata-mata perbaikan terhadap cara kita menyampaikan materi pembelajaran agar siswa-siswi mampu memahami dengan baik.

    Banyak cara atapun metode pembelajaran yang bisa kita gunakan dalam menyampaiakan  materi pembelajaran agar siswa-siswi kita tidak bosan. Tutur Abdul Hakim. (Mus)


Bagikan :