Kemenag Benteng Dukung Program Kementerian PUPR Rehab Madrasah

Kemenag Benteng Dukung Program Kementerian PUPR Rehab Madrasah

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Ra’yat (PUPR) Provinsi Bengkulu, beberapa hari yang lalu tepatnya Senin 29/10, mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi Pembahasan Persiapan Rehabilitasi Madrasah dan Sekolah di Provinsi Bengkulu Tehun 2019 mendatang.

    Dalam acara yang dilaksanakan selama satu hari tersebut, dilaksanakan di Hotel Nala Sieside Pantai Panjang Kota Bengkulu, hadir dalam kegiatan tersebut selruh perwakilan Kepala Kemenag Se-Provinsi Bengkulu dan Kepala Diknas Se-Provinsi Bengkulu, termasuk Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, H. Sipuan, S. Ag, MM.

    Ketika di konfirmasikan Selasa pagi kemaren, Kepala Kemenag Sipuan membenarkan adanya kegiatan tersebut. “Kita menyambut baik dan kita juga memberikan dukungan penuh kepada Kementerian PUPR Prvinsi Bengkulu adanya rancangan kegiatan tersebut”, tuturnya.

    Apalagi Kabupaten Bengkulu Tengah Madrasah yang ada cukup banyak untuk di berikan perbaikan, bukan hanya sarana fisik, namun sarana penunjang kegiatan belajar pun masih sangat di butuhkan.

    Harapan kita semoga program yang akan dilaksanakan oleh Kementerian PUPR di Kabupaten Bengkulu Tengah khususnya di Kementerian Agama (Madrasah) akan segera terwujud dan dapat berjalan dengan lancar, tutup Sipuan. (Guntur)

Bagikan :