Marching Band MTsN 1 dan 2 Lebong Sabet Hasil Maksimal Dalam Ajang SMANDOLI Cup

Marching Band MTsN 1 dan 2 Lebong Sabet Hasil Maksimal Dalam Ajang SMANDOLI Cup

Lebong (Inmas), Dalam rangka mengasah kemampuan tim drumband (Marching Band), dua Madrasah Tsanawiyah Negeri yang ada di Kabupaten Lebong yakni MTsN 1 dan MTsN 2 masing-masing ikuti lomba dalam rangka gelaran SMANDOLI Cup atau Ulang Tahun SMA Negeri  3 Lebong di Desa Limaupit Kecamatan Lebong Sakti pada hari Sabtu, 27 Oktober 2018 yang dimulai sejak pagi hari pukul 09.00 WIB.

Dijelaskan oleh Kepala MTsN 1 Lebong melalui Guru Pembina Drumband Feni Yiskasari untuk MTsN 1 Lebong telah berlatih maksimal setiap hari Minggu dan kini saatnya untuk menguji dan mengukur kemampuan timnya bersaing dengan sekolah lain dalam ajang SMANDOLI Cup ini.

Sementara Kepala MTsN 2 Lebong Delfi Sulastri yang ikut serta mendampingi siswanya bertanding menerangkan bahwa gelaran festival marching band pada SMANDOLI Cup ini diikuti oleh berbagai tingkatan sekolah mulai dari tingkat TK/RA, SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MAN se-Kabupaten Lebong (27/10).

“Setelah masing-masing tim Marching Band dari MTsN 1 maupun MTsN 2 Lebong tampil dihadapan Juri dan penonton, akhirnya dari keputusan final  lomba, untuk MTsN 1 Lebong meraih Juara Runner-UP (II) dan untuk MTsN 2 Lebong maraih juara III,” tutur Delfy

“Semoga dengan ajang ini menambah jam terbang sekaligus meningkatkan mental  Marhcing Band Madrasah untuk bersaing pada event selanjutnya dan dapat meningkatkan kemampuannya untuk tampil lebih baik lagi meraih prestasi yang lebih tinggi,” harap Feni guru Pembina Drumband MTsN 1 Lebong. (Malvinas RNBS)

 

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter