Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu Lantik Pengurus OSIS

Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu Lantik Pengurus OSIS

Kota Bengkulu (Inmas)- Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu, hari ini Senin tanggal 29 Oktober 2018 resmi memiliki pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) yang baru. Untuk Periode Tahun Ajaran 2018/2019.

    Dimana, dalam upacara pelantikan Pengurus OSIS MTsN 1 Kota Bengkulu TA 2018/2019  yang telah dilaksanakan di halaman MTsN 1 Kota Bengkulu selepas upacara bendera Senin pagi, Annisa Khairunnikmah resmi dilantik sebagai Ketua OSIS yang baru oleh Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Eza Avlenda, M.Si. dan kepengurusan OSIS yang lama periode 2017/2018 yang diketuai oleh Habib Al Ghifari juga telah resmi dibubarkan.

    Upacara pelantikan Pengurus OSIS ini diikuti oleh seluruh siswa/I , staf dan dewan guru MTsN 1 Kota Bengkulu.

    Nampak dalam barisan Pengurus OSIS yang baru didampingi oleh barisan Pengurus OSIS yang lama dengan membawa bendera merah putih dan bendera OSIS dengan penuh semangat.

    Upacara ditandai dengan penyerahan bendera OSIS dari ketua pengurus lama periode 2017/2018 kepada ketua pengurus baru periode 2018/2019 oleh Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu.

    Dalam sambutannya, Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Eza Avlenda, M.Si menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus Osis yang baru periode 2018/2019. Semoga setelah pelantikan ini dapat bekerja dengan baik sesuai dengan program yang telah disusun. Dan juga dapat memberikan contoh akhlak yang baik kepada seluruh siswa/I MTsN 1 Kota Bengkulu.

    Kepada Pengurus OSIS yang lama periode 2017/2018, Beliau juga mengucapkan terima kasih atas segala pengabdian yang telah diberikan untuk kemajuan MTsN 1 Kota Bengkulu. semoga apa yang telah diberikan baik berupa tenaga maupun pemikiran akan dicatat sebagai amal ibadah disisi Allah SWT. (Popi)   

Bagikan :