Ka.Kemenag Benteng Terima 3 Sertifikat Tanah KUA

Ka.Kemenag Benteng Terima 3 Sertifikat Tanah KUA

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Setelah belum lama menerima surat keterangan hibah tanah dari Bupati Bengkulu Tengah, beberapa hari yang lalu tepatnya Jum’at 19/10, Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah menerima 3 Sertifikat sekaligus Kantor Urusan Agama Kecamatan (KUA) di Kabupaten Bengkulu Tengah.

    Setelah di konfirmasikan kepada Kepala Kemenag Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag, MM, beberapa hari yang lalu, beliau membenarkan adanya penerimaan Sertifikat tersebut. dikatakan oleh Kepala Kemenag, kita terima 3 buah sertifikat lahan KUA Kecamatan dari Badan Pertanahan (BPN) Kabupaten Bengkulu Tengah, terangnya.

    Adapun ke- 3 lahan KUA tersebut antara lain KUA Kecamatan Taba Penanjung, KUA kecamatan Karang Tinggi, KUA Kecamatan Pondok Kelapa, ke-3 lahan KUA tersebut yang nantinya akan kita bangun gedung baru semuanya berada di tempat yang sangat strategi, semuanya berada di pinggir jalan raya, terang Sipuan.

    Sekarang ke-3 Sertifikat Lahan KUA Kecamatan sudah kita terima, tinggal lagi kedepan akan kita ajukan permohonan pembangunan Gedung nya saja ke Kementerian Agama RI, melalui Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, mudah-mudahan harapan kita tersebut dapat cepat terwujud, Tutup Sipuan. (Guntur)

Bagikan :