Ketua Komite MIN 7 Mukomuko Tinjau Madrasah

Ketua Komite MIN 7 Mukomuko Tinjau Madrasah

Mukomuko (Inmas), Dalam upaya sinergitas program pendidikan di MIN 7 Mukomuko dan kelancaran kegiatan proses belajar mengajar, Ketua Komite MIN 7 Mukomuko tinjau situasi Madrasah. Didampingi Kepala Madrasah, Ketua Komite berkeliling dari kelas yang satu ke kelas yang lain.

Kesempatan yang baik ini dimanfaatkan Kepala Madrasah untuk menyampaikan hal-hal urgen dan mendesak yang bisa dikerjakan bersama, antara Madrasah dan Komite. Beberapa hal penting itu diantaranya adalah reorganisasi kepengurusan komite dan program kerja ke depan.

“Kita sampaikan hal penting dan mendesak, yakni tentang pengurus komite yang perlu direvisi, dan tentunya rangkaiannya adalah program kerja yang akan dikerjakan bersama, antara komite dan Madrasah,” ungkap Yuli selaku Kepala Madrasah.

“Selaku Ketua Komite saya sangat mendukung apa yang disampaikan Kepala Madrasah, mengingat kepengurusan komite juga perlu penyegaran demi kinerja yang lebih baik, dalam mendampingi, mengawasi dan bekerja memajukan Madrasah ini,” tutup Jaja Sudrajat. (Tisna)

Bagikan :