Ka.Kemenag Benteng Bagikan Modul dan Sertifikat Bimbingan Perkawinan

Ka.Kemenag Benteng Bagikan Modul dan Sertifikat Bimbingan Perkawinan

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Melalui kegiatan Bimbingan Perkawinan Pranikah Remaja Usia Nikah yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah yang dilaksanakan selasa kemaren 23/10 bertempat di Aula Sakinah Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah.

    Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari kegiatan tersebut dihadiri sebanyak 25 pasang peserta dengan jumlah 50 orang calon pasangan suami istri di Kabupaten Bengkulu Tengah. akhir dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag, MM, yang didampingi oleh Kasi Bimas Islam Sumaryatim, S. HI, memberikan oleh-oleh kepada peserta berupa Sertifikat dan Buku Bacaan Mandiri.

    Dikatakan oleh Kepala Kemenag Benteng Sipuan ketika di konfirmasikan mengatakan. Pemberian Sertifikat dan Buku Bacaan Mandiri tersebut kita berikan merupakan sebagai tanda bukti bagi para peserta sudah mengikuti kegiatan tersebut, terangnya.

    Sedangkan Buku Bacaan mandiri yang diberikan kepada seluruh para peserta tersebut merupakan bekal mereka nanti untuk menjalankan kehidupan rumah tangga, dimana Buku Bacan tersebut berisikan ilmu-ilmu yang salah satunya adalah kiat-kiat memupuk keluarga bahagia dan pola pendidikan anak untuk masadepan, tutup Sipuan. (Guntur)

Bagikan :