Tim Saber Pungli Sosialisasi di KUA Lubuk Pinang

Tim Saber Pungli Sosialisasi di KUA Lubuk Pinang

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintah yang bersih dan berwibawa, Kepala KUA Lubuk Pinang Feri Irawan terima kedatangan tim penyuluh Saber Pungli Selasa (16/10).

Tim Saber Pungli dari Polsek Lubuk Pinang memberi penyuluhan tentang bahaya dari pungutan liar (Pungli) yang diikuti oleh ASN dan anggota PAI Non PNS Lubuk Pinang.

Materi yang disampaikan oleh Briptu Bian Riantoro bertujuan untuk menyampaikan informasi sekaligus pencegahan dini dari praktek pungli di instansi pemerintah.

Selanjutnya Feri Irawan selaku Kepala KUA mengungkapkan kegiatan ini sangat penting dan perlu untuk disosialisasikan kepada setiap instansi pemerintah sehingga dapat melakukan pencegahan secara dini dalam praktek pungli kepada masyarakat.

Lanjunya Feri juga mengucapkan terima kasih kepada tim Saber Pungli Polsek Lubuk Pinang atas kedatangannya dan beliau juga mengajak ada kerjasama dengan KUA sehingga anggota PAI juga mensosialisasikan kepada masyarakat terkait bahayanya praktek pungli ini, sehingga terciptanya instasi pemerintah yang bersih.

"Saya sangat berterima kasih kepada tim Saber Pungli yang telah memberi penyuluhan terkaiat dengan pungli ini dan saya juga berharap kepada anggota PAI agar dapat bekerjasama untuk mensosialisasikan di masyarakat," tutup Feri Irawan. (Elan)

Bagikan :