KUA Sungai Rumbai Berkoordinasi dengan Kepala Puskesmas

KUA Sungai Rumbai Berkoordinasi dengan Kepala Puskesmas

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka untuk kelancaran pelaksanaan sunatan masal di Kecamatan Sungai Rumbai, beberapa hari yang lalu Kepala KUA Sungai Rumbai Afandi Rahman melakukan koordinasi dengan Kepala Puskesmas.

Kepala KUA tersebut menyapaikan bahwasanya kegiatan ini dilaksanakan oleh Baznas Kabupaten Mukomuko yang merupakan program tahunan Baznas dengan berkerja sama dengan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko.

Lanjutnya Affandi Rahman menyampaikan untuk kelancaran pelaksanaan sunnatan masal ini KUA Sungai Rumbai ikut serta menfasilitasi apa-apa yang perlu dibutuhkan. Beliau juga menyampaikan setiap peserta akan mendapat uang saku Rp 100.000,- perorangan dan kain sarung.

"Setiap peserta akan diberi uang saku oleh Baznas sebesar Rp 100.000,- perorangan dan mereka juga akan dikasih kain sarung sebagai kenangan-kenang," ucap Afandi.

Disamping itu juga Kepala Pukesmas Gajah Mati  menyampaikan bahwasanya persiapan sudah matang seperti tenaga medis, peralatan dan obat-obatan.

Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Baznas dan Kepala KUA atas kegiatan ini semoga bisa memberi manfaat yang besar bagi orang yang membutuhkan dan masyarakat Mukomuko lebih meningkatkan Infaq dan Shadaqahnya. (Elan)

Bagikan :