Kasi Bimas Islam Kemenag MM Apresiasi Risma Desa Tanah Harapan

Kasi Bimas Islam Kemenag MM Apresiasi Risma Desa Tanah Harapan

Mukomuko (Inmas), Senin (15/10) Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Harmaini memberi apresiasi kepada seluruh anggota Remaja Islam Masjid (RISMA) Desa Tanah Harapan untuk mensyiarkan agama Islam dimasyarakat.

Menurut Harmaini remaja merupakan generasi penerus yang mempunyai wawasan dan keilmuan yang memadai sehingga penyebaran syi'ar agama Islam sangat bisa dilakukan oleh para anggota RISMA seperti pelaksanaan perlombaan keagamaan, PHBI dan program keagamaan lainnya.

"Saya sangat berharap kepada seluruh anggota Risma Masjid Jamik Al-Muttaqin Desa Tanah Harapan ini dapat memberi contoh dalam mensyi'arkan agama Islam di tengah-tengah masyarakat," ujar Harmaini.

Hal tersebut disampaikan Harmaini karena melihat semangat para anggota Risma Desa Tanah Harapan tersebut membuat kegiatan-kegiatan keagamaan yang perlu untuk didukung oleh Kementerian Agama.

Dalam harapannya Harmaini juga meminta kepada pemerintah, baik daerah maupun desa dan masyarkat setempat agar dapat memberi dukungan moral dan moril sehingga semangat generasi muda untuk lebih giat menuntut ilmu agama ditengah-tengah kenakalan remaja saat ini.

Beliau juga akan berusaha untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan sekaligus dengan anggota Risma Desa Tanah Harapan untuk sama-sama memberi wawasan dan pembinaan agama kepada masyarkat. (Elan)

Bagikan :