Resmi Ditutup, Stand Kemenag BU Terbaik ke-3 Dinas Instansi

Resmi Ditutup, Stand Kemenag BU Terbaik ke-3 Dinas Instansi

Bengkulu (Inmas) - Penyelenggaraan Stand Pameran dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Arga Makmur yang ke 42 Tahun 2018 telah resmi di tutup pada hari Minggu, 14 Oktober 2018 oleh Bupati Bengkulu Utara di lapangan Alun-alun Rajo Malimpaduko Kota Arga Makmur.

Dalam penutupan tersebut, dibarengi dengan pengumuman stand terbaik yang dilakukan oleh Tim penilai dari penyelenggara kegiatan. Dan berdasarkan hasil penilaian tersebut, Stand Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara menjadi stand terbaik ke 3 dalam kategori Dinas  Pemerintah Daerah dan Instansi Vertikal dalam Kabupaten Bengkulu Utara.

Menanggapi hasil tersebut, Kepala  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.MH mengaku bersyukur dan tidak menyangka jika stand Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara bisa terpilih menjadi stand terbaik ke 3 antar dinas Instansi di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

“Alhamdulillah, berdasarkan pengumuman yang disampaikan pada saat penutupan pameran pada minggu kemaren, stand kita terpilih menjadi stand terbaik ke 3 antar dinas instansi di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, ini merupakan kabar yang cukup menggembirakan, karena kita bisa berada diurutan ke tiga dari 28 dinas instansi yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara” Ucap H. Heriansyah.

H. Heriansyah  mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh karyawan-karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara yang sudah terlibat dalam kegiatan tersebut, baik itu, dalam pembuatan stand, petugas jaga stand dan pembongkaran stand  beberapa waktu lalu.

“Terima kasih kepada semua karyawan-karyawati yang sudah terlibat baik saat pembuatan stand, menjaga stand dan pembongkaran stand. Mudah-mudahan kedepanya kita bisa meningkatkanya lagi dan menjadi yang lebih baik” Tutup H. Heriansyah. (rb)

Bagikan :