Kepala Kankemenag Lebong Pimpin Rakor Kepala KUA dan Madrasah

Kepala Kankemenag Lebong Pimpin Rakor Kepala KUA dan Madrasah

Lebong (Inmas),  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Mansyahri menggelar rapat koordinasi dengan  mengundang seluruh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan dan Kepala Madrasah se-Kabupaten Lebong yang dilaksanakan di Aula Kankemenag Kabupaten Lebong pada hari Jum’at, 12 Oktober 2018 pukul 14.00 WIB.

Dalam gelaran Rapat tersebut Mansyahri didampingi oleh Kepala Sub Bagian Tata UsahaOlik Nurholik dan Kasi Pendidikan Islam Harta, diawali dengan evaluasi dan pembubaran panitia pelaksanaan tugas sebagai Liaison officer (LO) bagi kontingen asal Provinsi Jambi pada saat pelaksanaan Kompetisi sains Madrasah (KSM) Tingkat Nasional di Provinsi Bengkulu beberapa pekan yang lalu (24-29 September 2018).

Dalam Agenda rapat inti, Mansyahri menyampaikan arahan berkenaan dengan Lima Nilai Budaya Kerja yang perlu dipedomani dan dilaksanakan oleh seluruh Aparatus Sipil Negara (ASN) jajaran Kemeterian Agama Kabupaten Lebong, salah satunya dari segi cara berpakaian  harus mencerminkan pegawai yang yang profesional sebagai pelayan masyarakat.

Leboh lanjut Mansyahri berpesan terkait dengan pelaksanaan dan realisasi Anggaran pada Satuan Kerja, bahwa Kepala Seksi maupun Madrasah harus berkoordinasi dengan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) serta mempedomani aturan yang berlaku.

“Diupayakan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong akan melaksanakan Rapat koordinasi secara terprogram dan berkala, untuk melihat sejauh aman progres perkembangan serta  ketuntasan pelaksanaan tugas pada unit kerja dan satuan kerja pada lingkup Kepala Seksi, Penyelenggara, Kepala KUA dan madrasah disamping sebagai media silaturahmi keluarga besar Kemenag Lebong,” tutup Mansyahri. (Malvinas RNBS)

 

Bagikan :