Masyarakat Curup Timur Antusias Hadiri Pembinaan Umat

Masyarakat Curup Timur Antusias Hadiri Pembinaan Umat

Rejang Lebong (Inmas) -- Pada momentum pelaksanaan pembinaan ummat dan perangkat agama se-Kecamatan Curup Timur dipusatkan di Kelurahan Kesambe Baru ternyata mendapat antusias luar biasa dari segenap lapisan masyarakat Curup Timur.

Saat dijumpai dan diwawancarai singkat kontributor daerah salah satu masyarakat Curup Timur bernama Alfian mengatakan, dirinya setelah mendengar dan mendapat undangan dari Lurah Kesambe Barunya mengenai agenda pembinaan ummat dipusatkan di Kelurahannya ini langsung bergegas dan bersemangat untuk turut serta hadir.

“Alhamdulillah kami sebagai warga masyarakat Curup Timur dan juga selaku Tuan Rumah Kelurahan Kesambe Baru sangat menyambut baik dan rasa hatur terimakasih kami sampaikan atas dipercayanya Kelurahan sebagai pusat penyelenggara kegiatan pembinaan yang dipelopori Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Rejang Lebong dengan mitra kerjanya pada KUA Curup Timur ini,” ujar Alfian dengan penuh semangat dan rasa syukurnya, Kamis (11/10).

Dari hasil pantauan kontributor daerah dilapangan memang tingkat antusiasme warga/ masyarakat Curup Timur untuk hadir ke acara urgen ini memang sungguh luar biasa dan patut diacung jempol baik dari kalangan bapak-bapak, kaum ibu-ibu dan juga pemuda/remajanya. (Aditya)

Bagikan :