Pengawas Bina Guru dan Staf MIN 5 Bengkulu Tengah

Pengawas Bina Guru dan Staf MIN 5 Bengkulu Tengah

Benteng (Inmas)- Pengawas Madrasah  Abdul Hakim, M.Pd, melakukan pembinaan kepada dewan guru dan Staf TU MIN 5 Bengkulu Tengah.

    Abdul Hakim, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa Guru dan Staf TU yang ada di MIN 5 Bengkulu Tengah haruslah menjalankan kewajiban sesuai tanggung jawabnya. Selain menjaga 5 nilai budaya kerja yang slalu kita utarakan setiap senin, tentu ini harus kita terapakan dalam keseharian kita. Misla kedisiplinan, tanggung jawab dan profesional kita.

    Lanjut Abdul Hakim selain disiplin, guru  juga harus mempersiapkan perangkat pembelajaran dan administrasi kelas, karena ini merupakan dasar kita untuk mengajar, tentu ini akan berpangaruh juga terhadap bahan laporan kita untuk mendapat tunjangan sertifikasi guru bagi guru yang tersertifikasi.

    “Sebagai tenaga pengajar baik honorer maupun PNS haruslah melakukan pekerjaan itu penuh dengan keikhlasan tanpa harus menutut hak tetapi tidak melakukan kewajiban, karena mencerdaskan anak bangsa merupakan tanggung jawab kita semua. (Mus)


Bagikan :