MIN 2 BS Terima Sosialisasi dari Bank Muamalat

MIN 2 BS Terima Sosialisasi dari Bank Muamalat

Bengkulu Selatan (Inmas), Beberapa waktu yanglalu Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan Zannatun Na’imah, Waka Kurikulum Junivi Sahputri dan Waka Kesiswaan Aslianah menerima kunjungan dari personil Bank Muamalat Bengkulu Selatan.

Kedatangan dari pihak bank muamalat ke MIN 2 Bengkulu Selatan untuk mensosialisasikan program-program yang ada di Bank Muamalat agar dapat diketahui dan diikuti oleh guru-guru MIN 2 Bengkulu Selatan.

Pihak Bank Muamalat menawarkan beberapa program diantaranya tabungan biasa, deposito, tabungan haji, dan asuransi jiwa, dan lain-lain. Untuk lebih jelasnya lagi pihak bank muamalat membagikan beberapa brosur bank muamalat yang nantinya bisa dibaca oleh guru-guru MIN 2 Bengkulu Selatan yang tidak bisa bertemu langsung karena sedang melakukan proses belajar mengajar di kelas.

Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan, Zannatun Na’imah dalam kesempatan ini menyambut baik kedatangan dan penawaran dari Bank Muamalat dan keputusan diserahkan kepada guru masing-masing. Di lain kesempatan pihak Bank Muamalat akan datang lagi untuk bertemu langsung dengan guru-guru pada jam istirahat. (Mona)

Bagikan :