Kafilah MTQ Nasional Provinsi Bengkulu Bertolak Menuju Medan

Kafilah MTQ Nasional Provinsi Bengkulu Bertolak Menuju Medan

Bengkulu (Inmas)- Kafilah Musabaqoh Tilawatil Qur'an Provinsi Bengkulu, Kamis (04/10) bertolak menuju Medan, Sumatera Utara untuk bersaing bersama 33 Provinsi lainnya pada ajang Musabaqoh Tilawatil Qur'an Nasional (MTQN) ke 27 tahun 2018 yang akan berlangsung dari tanggal 6 hingga 12 Oktober mendatang.


    Kafilah Provinsi Bengkulu berjumlah 90 orang yang terdiri dari 42 peserta, 9 orang pelatih dan 39 orang official, pendamping dan tim penggembira.

    
Pada ajang MTQ Nasional tahun ini kafilah Provinsi Bengkulu mengusung tema "Mengedepankan Semangat Kebersamaan dan Sportivitas, Kafilah Bengkulu Bertekad Untuk Tampil Menjadi Yang Terbaik".


    Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs.H.Bustasar,MS,M.Pd yang juga merupakan Wakil Ketua Kafilah MTQN Provinsi Bengkulu menyampaikan rasa optimis kafilah Provinsi Bengkulu mampu bersaing dan menjadi yang terbaik.

     "Insyaallah kafilah Bengkulu bisa bersaing dengan kafilah-kafilah dari Provinsi lainnya, Saya yakin para peserta bisa memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama Bengkulu dikancah nasional" ujar Bustasar.


    Selain itu, Bustasar juga berharap agar masyarakat Bengkulu mendukung dan mendoakan seluruh kafilah MTQN agar mampu bersaing dengan provinsi lainnya.

    "Doa dan dukungan masyarakat Bengkulu sangat diharapkan untuk kafilah kita, agar mereka bisa tampil dengan baik dan bisa memperoleh piala agar nama Bengkulu semakin harum" harap Bustasar. (Aji)

Bagikan :