MTSN 1 BU Galang Dana Korban Bencana Palu Dan Donggala

MTSN 1 BU  Galang Dana Korban Bencana Palu Dan Donggala

Bengkulu Utara,--- Sebagai salah satu wujud kepedulian dan duka terhadap masyarakat Palu dan Donggala yang terkena musibah gempa bumi dan Tsunami,  pada Senin, 01 Oktober 2018, keluarga besar MTsN 1 Bengkulu Utara melakukan penggalangan dana di beberapa lokasi, mulai dari di Lingkungan MTsN 1 Bengkulu Utara hingga ke perempatan jalan.

Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd menuturkan bahwa penggalangan dana ini dilakukan sebagai wujud empati dan simpati terhadap masyarakat palu yang tekena musibah gempa bumi dan Tsunami beberapa waktu lalu.

Dikatakan Jemi bahwasanya penggalangan dana ini akan dilakukan selama tiga hari kedepan, mulau pada hari in, senin 01 Oktober 2018 hingga Rabu 3 Oktober 2018 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Jemi  menghimbau keluarga MTsN 1 BU untuk menyisihkan uangnya sebagai bentuk simpati dan empati (bela sungkawa) dengan saudara di Palu dan Donggala serta mendoakan mereka agar diterima amal ibadah dan bersabar dalam ujian.

"Harapan keluarga besar MTsN 1 BU Palu dan Donggala segera membaik dan dapat mengambil pelajaran dari musibah ini sehingga menjadi hamba yang lebih baik lagi di mata Allah". Tegas Jemi Sundaya.

(Ewin Sumarti, SP)

Bagikan :