Siswa MIN 1 Benteng Kunjungi Stan Expo Madrasah Tsanawiyah DKI Jakarta

Siswa MIN 1 Benteng Kunjungi Stan Expo Madrasah Tsanawiyah DKI Jakarta

Bengkulu Tengah (Inmas),--- Siswa Siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Bengkulu Tengah di dampingi dewan Guru mengunjungi Stand Expo Madrasah Tingkat Nasional yang diselenggarakan di Asrama Haji Provinsi Bengkulu. Rabu, (26/09).

Lebih dari 30 siswa dan 12 orang guru pendamping ikut dalam kunjungan ini. Setiap siswa  diberi kesempatan mengunjungi setiap stan yang ada dan melihat berbagai pentas seni  yang ditampilkan di anggung Expo. Para siswa sangat antusias dalam kegiatan ini, mereka diberikan tugas membuat laporan kegiatan kunjungan dan mengerjakan tugas ini dengan semangat.

Riyani, M.Pd.I guru pendamping mengatakan “ Setelah mengunjungi Stand Expo ini, siswa siswi memperoleh pengalaman dan pengetahuan baru tentang berbagai macam budaya dan tradisi dari seluruh Provinsi yang ada di Indonesia. Semoga kegiatan ini bisa menumbuhkan rasa bangga dan cinta terhadap tradisi dan budaya Indonesia”.

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan kegiatan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Nasional yang diselenggaran di Provinsi Bengkulu mulai dari hari selasa tanggal 25 september sampai dengan sabtu tanggal 29 september 2018. Semoga kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi siswa dan guru MIN 1 Bengkulu Tengah.

(Anita NS)

Bagikan :