Stand Expo KSM Kemenag Kepahiang Ramai dikunjungi

Stand Expo KSM Kemenag Kepahiang Ramai dikunjungi

Kepahiang (Inmas),--- Pada ajang KSM Tingkat Nasional kali ini di Provinsi Bengkulu, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang pun ikut dalam ajang pameran produk-produk lokal Kabupaten Kepahiang.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Kepahiang Drs.H.Mulya Hudori,M.Pd, pada Juma’at pagi (28/09) menyampaikan apresiasi kepada segenap pantia KSM kemenag Kepahiang termasuk kepada penjaga dan pengelola stand yang sudah berupaya bersama menarik pengunjung sehingga ramai dikunjungi.

“Alhamdulilla berkat kerjasama tim, Stand kita ramai dikunjungi, sampai-sampai kita kekurangan stok barang sehingga harus menjemput kembali barang ke Kepahiang” ungkap Mulya Hudori

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa pada ajang KSM kali ini kita sengaja menyajikan dan memperknalkan makanan khas Kabupaten Kepahiang. Seperti Bubuk Kopi Robusta, Madu Asli sialang, Lempuk Durian, termasuk makanan-makanan ringan yang bahan dasarnya terbuat dari hasil bumi seperti Pisang, Jagung, dan lain-lain.

Ia berharap dengan momentum KSM ini, kita mampu memperkenalkan produk-produk lokal Kabupaten Kepahiang diskala Nasional termasuk makanan.

(Bobi)

Bagikan :