Kepala MTsN 1 BU Lantik Ketua Osim Terpilih

Kepala MTsN 1 BU Lantik Ketua Osim Terpilih

Bengkulu Utara (Inmas),--- Setelah melakukan pemilihan Ketua OSIM MTsN 1 Bengkulu Utara beberapa waktu lalu, Jumat, 21 September 2018. Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd melantik secara langsung ketua OSIM terpilih periode 2018/2019.

PelantiKan yang dilaksanakan di lapangan upacara MTsN 1 BU juga disaksikan secara langsung oleh seluruh dewan guru beserta seluruh siswa siswi MTsN 1 Bengkulu Utara.

MTsN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd pada saat pelantikan  menegaskan bahwa siswa - siswi yang diberi tugas sebagai pengurus Osim tetap fokus belajar sambil bekerja sesuai dengan tugas masing-masing dalam kepengurusan Osim.

Jemi berharap komponen madrasah dengan berdayanya organisasi madrasah yaitu osim, madrasah mampu menjadikan siswa-siswi lebih berprestasi, cekatan, mampu bersaing dan berakhlak mulia.

“mudah mudahan dengan adanya kepengurusan OSIM yang baru, kedepannya madrasah kita ini mampu menjadikan siswa siswi lebih berprestasi, cekatan, mampu berdaya saing dan berakhlak mulia." Ungkap Jemi.

(Ewin Sumarti, SP)

 

Bagikan :