Ka.Kankemenag MM: Penyambutan Kontingen KSM 9 Provinsi Tuntas dan Sukses

Ka.Kankemenag MM: Penyambutan Kontingen KSM 9  Provinsi Tuntas dan Sukses

Mukomuko (Inmas),--- Perhelaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat nasional yang dilaksnakan dari tanggal 24 s.d 29 September 2018 di provinsi Bengkulu diikuti oleh utusan 34 provinsi se Indonesia.

Kegiatan KSM tingkat nasional ini dipusatkan di asrama haji Bengkulu dengan lokasi lomba antara lain di MAN 1, MAN 2, MTsN I dan MTsN 2 Kota Bengkulu.

Dalam perhelaan KSM ini Kantor Kemenag kabupaten Mukomuko diberikan tanggung jawab menyambut dan memberikan pelayanan kepada 9 provinsi (9 kontingen) yaitu: kontongen provinsi Sumatra Barat, Babel, Sulawesi Barat, NTT, Papua, Papua Barat, Maluku Utara, Maluku, dan Kaltim.

Alhamdulillah dari 9 provinsi tersebut sudah tuntas dilakukan penyambutan,  berjalan lancar dan sukses. Semua peserta sudah ditempatkan di hotelnya masing-masing. Mereka didampingi oleh para pejabat dan kepala madrasah dilingkungan Kantor Kemenag kabupaten  Mukomuko.

Demikian disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH langsung dari arena kegiatan KSM asrama haji Bengkulu (Senin, 25/09).

Kepala Kemenag berharap agar semua penanggung jawab kontingen/provinsi dapat melaksanakan tanggung jawabnya masing-masing dari awal sampai berakhirnya kegiatan KSM ini pinta H. Ajamalus.

(Tisna).

Bagikan :