Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Ikut Sambut Kontingen KSM

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Ikut Sambut Kontingen KSM

Kota Bengkulu (inmas),---Dua hari menjelang pembukaan KSM yang dijadwalkan dibuka oleh Menteri Agama pada Selasa, (25/09). Pada hari Minggu tanggal 23 September 2018 Kontingen KSM dari sejumlah provinsi pun mulai tiba di Bumi Rafflesia. Dan seluruh panitia sudah melaksanakan berbagai persiapan untuk menyambut para tamu yang datang.

 “Alhamdulilah sampai pukul 16.25 WIB, sudah ada kontingen dari delapan provinsi yang tiba di Bengkulu. mereka adalah kontingen dari provinsi Bali, Kalimantan Barat, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera Utara, Sulawesi Tenggara, Maluku dan Aceh” Ujar Fahrurrazi, M.Si, salah seorang panitia daerah yang mendampingi kontingen dari Provinsi Aceh, yang juga merupakan Kepala MTsN 2 Kta Bengkulu.

“Menurut informasi dari panitia penyambutan tamu, malam ini juga akan tiba sejumlah kontingen dari provinsi lainnya” tambah Fahrurrazi.

Kedatangan rombongan dari berbagai provinsi itu disambut hangat panitia KSM daerah di Bandara Fatmawati dengan memberikan pengalungan bunga kepada ketua kontingen.

Gelaran ajang tahunan untuk madrasah ini, akan dilaksanakan mulai tanggal 24 hingga 29 September 2018 mendatang. Dan diikuti oleh 528 orang siswa madrasah yang berasal dari 34 provinsi di Indonesia. 

Berdasarkan data panitia KSM Nasional, diperkirakan sekitar 1000 orang akan menghadiri pembukaan KSM Nasional 2018 yang akan diselenggarakan di Gedung Gunung Bungkuk, Komplek STQ Provinsi Bengkulu.

(popi)

Bagikan :