MTsN 1 Lebong Siap Sukseskan KSM Tingkat Nasional

MTsN 1 Lebong Siap Sukseskan KSM Tingkat Nasional

Lebong (Inmas), Menghadapi Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Nasional yang akan digelar oleh Provinsi Bengkulu selaku tuan rumah pada tanggal 24 September sampai dengan 29 September 2018 Kepala MTsN 1 Lebong-Fahmi Rozi, S.Ag beserta Dewan Guru, Tata Usaha dan seluruh Siswa siap melaksanakan tugas untuk menyukseskan kegiatan KSM tersebut bersama-sama jajaran Kementerian Agama Kabupaten Lebong.

Melalui Guru Pembina OSIS Evi Erlina seluruh warga Madrasah mendeklarasikan kesiapan MTsN 1 Lebong untuk menyukseskan KSM tingkat nasional di Provinsi Bengkulu, melalui rekaman Video yang mereka buat bersama seluruh dewan guru, tenaga Tata Usaha dan pengurus OSIS bertempat di halaman Madrasah pada hari Kamis, 20 September 2018 pukul 10.00 WIB.

Sebelumnya, mereka menggelar rapat kecil berkenaan dengan teknis keberangkatannya menuju Kota Bengkulu dalam rangka penjemputan dan fasilitasi Kontingen dari Provinsi Jambi. Fahmi Rozi berharap kegiatan KSM berjalan dengan sukses dan kesuksesan ini adalah milik keluarga besar Kementerian Agama Provinsi Bengkulu. (Malvinas RNBS)

Bagikan :