Kepala KUA Sungai Rumbai MM Rohaniwan Pelantikan Kepala Desa

Kepala KUA Sungai Rumbai MM Rohaniwan Pelantikan Kepala Desa

Mukomuko (Inmas), Kamis (20/09) pukul 09.00 WIB Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sungai Rumbai Afandi Rahman bertindak sebagai rohaniwan dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah penjabat Kepala Desa Sumber Makmur dan Banjar Sari Kecamatan Sungai Rumbai.

Pelantikan dilaksanakan oleh Camat Sungai Rumbai Sepradanur bertempat di Aula Kantor Camat Sungai Rumbai. Pelantikan ini dilaksanakan dikarenakan Kepala Desa yang sebelumnya menjabat mengundurkan diri dikarenakan ikut mencalonkan diri sebagai calon angota DPRD Mukomuko yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 mendatang.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut unsur Tripika, Kepala Unit Kerja, Kepala Desa, BPD dan tokoh masyarakat. Dalam arahannya Camat Sungai Rumbai meminta agar Pjs yang dilantik dapat meneruskan program yang sudah ada dengan bekerjasama dengan segenap unsur yang ada, serta segera menyesuaikan diri di tepat tugas yang baru.

Secara terpisah Afandi Rahman selaku Kepala KUA berharap semoga para Pjs yang telah dilantik dapat memegang amanah ini dengan penuh tanggung jawab serta dapat bekerja dengan penuh kejujuran demi kemajuan desa yang dipimpinnya. (Tisna)

Bagikan :