Ka.Kemenag Benteng Siap Sukseskan KSM Nasional

Ka.Kemenag Benteng Siap Sukseskan KSM Nasional

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag, MM, Senin 17/09 menghadiri acara rapat persiapan terakhir kegiatan Kompetensi Sain Madrasah (KSM) Tingkat Nasional, yang dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

    Ketika di konfirmasikan di ruang kerjanya Kepala Kemenag Benteng Sipuan Selasa Pagi 18/09, membenarkan adanya kegiatan tersebut. Dikatakan oleh Sipuan, kegiatan tersebut dilaksanakan dimana kita Provinsi Bengkulu akan menyambut para tamu dari berbagai Provinsi di Indonesia.

    Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, mendapat amanah yang cukup berat, dimana akan mendampingi para peserta dari 2 Provinsi yaitu, Provinsi Nusa Tengara Barat dan Jawa Timur, Jelas Sipuan.

    Untuk mensukseskan acara tersebut kita sudah siap dari berbagai sisi, diantaranya kita sudah membuat Tim atau Panitia Khusus dari Kemenag Bengkulu Tengah untuk pendampingan ke-2 Provinsi tersebut, bahkan sudah jauh-jauhari kita sudah persiapkan, mulai dari Transportasi peserta dan hal-hal yang dibutuhkan lainya di lapangan nanti, tambah Sipuan.

    Dalam acara rapat tersebut, juga kita menghadiri acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pejabat Eselon III, dimana pejabat tersebut langsung dilantik oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, tutup Sipuan. (Guntur)

Bagikan :