Pengawas Madrasah Minta Siswa MIN 1 Benteng Tidak Tinggalkan Sholat

Pengawas Madrasah Minta Siswa MIN 1 Benteng Tidak Tinggalkan Sholat

Bengkulu Tengah (Inmas)- Senin tanggal 17 september 2018 Pengawas Madrasah  Abdul Hakim, M.Pd, menjadi Pembina upacara dalam  upacara rutin hari senin di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kecamatan Pondok Kubang Bengkulu Tengah. Ini merupakan wujud  partisipasi kepada pihak sekolah dalam program pembinaan di lingkungan sekolah.

    Selaku Pembina upacara Abdul Hakim, M.Pd dalam amanatnya menyampaikan “Anak-anak yang Bapak banggakan, sesuai janji pelajar yang kalian bacakan tadi, bapak mengharapkan kalian tidak meninggalkan sholat sepanjang hayat kalian, dan mengajilah setiap hari serta belajar dengan penuh semangat, agar kalian menjadi generasi yang pintar, berprestasi dan mempunyai ahlak yang mulia. Itu akan menjadi kebanggaan bagi kami yang pernah menjadi guru kalian”.

    “Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Abdul Hakim, M.Pd  selaku Pengawas Pembina yang telah menyempatkan waktunya untuk ikut dan menjadi Pembina pada upacara rutin di MIN 1 Benteng ini. Semoga ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi siwa dan mampu meningkatkan kinerja dalam tupoksi kami “.

    Upacara dihalaman MIN 1 Benteng ini diikuti oleh seluruh siswa dan dewan guru. Siswa kelas VI (enam) menjadi petugas dalam  upacara ini dan upacara berjalan dengan lancer. Anita NS


Bagikan :