Keluarga Besar Kemenag BS Ikut Sukseskan Sepeda Nusantara

Keluarga Besar Kemenag BS Ikut Sukseskan Sepeda Nusantara

Bengkulu Selatan (Inmas), Even Sepeda Nusantara di Kabupaten Bengkulu Selatan telah usai dilaksanakan pada 16 September lalu. Sebagai bentuk dukungan terhadap even tersebut keluarga besar Kemenag BS telah memberikan dukungan dengan melibatkan seluruh keluarga besar kemenag, mulai dari kalangan pejabat eselon VI, Madrasah, hingga Penyuluh Agama Non PNS yang ada di KUA Kecamatan. Diperkirakan hampir 500 orang keluarga besar Kemenag ambil bagian dalam sepeda nusantara ini.

Tampil meminpin tim Kemenag BS Kepala Kemenag Bengkulu Selatan Arsan S Ibrahim. Disampaikan Arsan bahwa Kabupaten Bengkulu Selatan patut berbangga karena telah menjadi Tuan Rumah Sepeda Nusantara. Kegiatan yang bukan hanya diikuti oleh warga Bengkulu Selatan ini juga melibatkan warga dari Provinsi Bengkulu, Kabupaten tetangga Seluma dan Kabupaten Kaur.

"Even ini merupakan even positif bagi kita, selain sebagai momen olahraga bersama, kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturrahmi dan ajang promosi daerah," ujar Arsan.

Dengan suksesnya kegiatan sepeda Nusantara di Bengkulu Selatan Arsan juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh jajaran Kemenag BS dan kedepan berharap agar kekompakan dan kerjasama dapat terus dipupuk. (Dina)

Bagikan :