Pembagian Tas Koper Jamaah Haji Berjalan Sukses

Pembagian Tas Koper Jamaah Haji Berjalan Sukses

Mukomuko (Inmas),---Pembagian Tas Koper jamaah Haji asal Mukomuko pasca kepulangan jamaah haji keloter 9 padang Bengkulu berjalan lancar dan sukses, sebelum dibagikan seluruh tas koper jamaah haji di kumpulkan terlebih dahulu di Mushalla Miftahul jannah Kemenag Mukomuko untuk di hitung kembali sesuai jumlah jamaah begitu juga dengan Air Zamzam.

Seluruh tas koper jamaah haji berhasil dibagikan kepada masing masing jamaah pada hari Jum’at 7 September 2018 tanpa ada kekurangan suatu apapun.

Plt kepala Kemenag Mukomuko H. Widodo, SHI menghimbau kepada seluruh panitia pembagian tas Koper Jamaah haji agar dapat mendata dengan sebaik mungkin jangan sampai terjadi kesalahan.

“Pastikan seluruh yang mengambil tas koper jamaah membawa kupon yang telah dibagikan dan jangan sampai ada yang keliru atau salah ambil, terutama dalam pembagian air Zamzam jangan sampai ada yang tidak dapat karena itu sangat beresiko”Jelas Widodo menjelang seluruh tas koper siap dibagikan.

Selain itu setelah seluruh tas koper jamaah haji dibagikan Kasi penyelenggara Haji danUmroh Drs. Syukran, M.Pd mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah menjalankan tugasnya dengan baik sehingga seluruh tas Koper dan Air Zamzam dapat dibagikan sesuai dengan data jumlah jamaah yang ada.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak karena telah menjalankan tugas ini dengan sebaik mungkin sehingga dapat berjalan dengan baik seperti yang diharapkan semoga kedepannya dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” Ungkap Syukran.(Tisna)

Bagikan :