MTsN 2 Lebong Lantik Pengurus OSIS

MTsN 2 Lebong Lantik Pengurus OSIS

Lebong (Inmas), Setelah melaksanakan upacara bendera, Senin (3/9) Kepala MTsN 2 Lebong Defi Sulastri melantik Pengurus OSIS Baru Periode 2018/2019. dilantiknya Pengurus  OSIS baru berdasarkan Pemilihan OSIS yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal  01 September 2018. Dari hasil penghitungan suara Pasangan No urut 1 Agustiyan dan Aditya berhasil memenangkan pemilihan dengan cara coblos langsung. Adapun jumlah pengurus OSIS MTsN 2 Lebong yang dilantik periode 2018/2019 berjumlah 20 siswa.

Dalam sambutannya Defi Sulastry berharap para pengurus OSIS  terpilih dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan mampu memberikan teladan yang baik bagi siswa yang lain dan dapat memajukan kegiatan sekolah dengan prestasi, serta amanah dan beranggung jawab mengemban Visi Misi yang telah diprogramkan.

Hari itu juga  para Pengurus OSIS Lama menandatangani berita acara penyerahan jabatan dan memberikan dokumen lama kepada Pengurus OSIS terpilih sebagai acuan pengurus OSIS baru dalam melaksanakan program yang akan dimulai pada tahun ini.

Adapun pengurus OSIS Baru periode 2018/2019 terdiri dari kelas VII dan Kelas VII. Namun disamping itu juga Agustiyan dan Aditya masih memilih beberapa pengurus OSIS lama untuk membantu mereka menjalankan program OSIS di MTsN 2 lebong ke depan.

“Dengan mengajak  beberapa pengurus OISI lama harapan kami mereka dapat melanjutkan kegiatan OSIS Lama demi kemajuan kegiatan OSIS di MTSN 2 Lebong, selain itu dengan pengalaman yang telah mereka dapatkan, harapan kita dapat ditularkan kepada rekan-rekan pengurus OSIS Baru,” ujar Agustiyan. (Fahrizal)

 

Bagikan :