Kemenag Lebong Bersiap Sambut Kepulangan JH Di EHA Provinsi Bengkulu

Kemenag Lebong Bersiap Sambut Kepulangan JH Di EHA Provinsi Bengkulu

Lebong (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong diwakili Kepala Sub Bagian Tata Usaha Olik Nurholik beserta Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Yuliana beserta jajaran Panitia Daerah Kabupaten Lebong bertolak dari Kabupaten Lebong menuju Embarkasi Haji Antara (EHA) Provinsi Bengkulu dalam rangka menyambut kedatangan Jamaah Haji (JH) Kabupaten Lebong, Minggu (02/09) pukul 22.00 WIB.

Menurut Keterangan Olik, Jamaah Haji (JH) Kabupaten Lebong sebanyak 91 Orang (1 orang meninggal) tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 6 yang tergabung bersama JH asal Kota Bengkulu dan dijadwalkan tiba di EHA Bengkulu pada hari Senin, 3 September 2018 pukul 04.30 WIB.

“Kedatangan kami di Asrama Haji dalam rangka menyambut kedatangaan JH Lebong disambut langsung oleh Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umroh Ramlan, Kabid Penais Zawa Paimat beserta seluruh jajaran Panitia Provinsi Bengkulu,” tutur Olik.

“Kami berharap dan berdoá semoga JH Kabupaten Lebong yang akan tiba beberapa jam kemudian di Bengkulu tidak  mengalami kendala apapun, dan keesokan harinya dapat mengikuti kegiatan penyambutan secara resmi oleh Panitia Provinsi di Aula Asrama Haji dan JH akan diserahkan secara resmi kepada Panitia Daerah,” harap Olik. (Malvinas RNBS)

Bagikan :