MTs.Baitul Makmur Curup Lakukan Restrukturisasi Organisasi

MTs.Baitul Makmur Curup Lakukan Restrukturisasi Organisasi

Rejang Lebong (Inmas)- Dalam rangka meningkatkan kerjasama dalam mengelola organisasi Madrasah, Ka. MTs. Baitul Makmur Curup (BMC ) Efzuarni, S.Ag. M.Pd.I mengangkat Hj. Rahmadevi, M.Pd. yang akrab di panggil dengan Umi Devi  sebagai wakil  kepala madrasah bidang kurikulum pendidikan yang sebelumnya di isi olehnya.

    Selain  dari  pada itu Efzuarni juga melakukan Update diberbagai  sektor  unit kerja pendidikan yang ada di MTs. BMC diantaranya pemusatan kantin di satu tempat dan tidak lagi  terpisah, dengan melakukan pendekatan kepada seluruh pengelola dan pengurus kantin agar bersedia untuk berdagang disatu  tempat sebagai upaya pemusatan dan pengentrolan  santri selama berada di madrasah.

    “Kita akan mengadakan Update diberbagai sektor yang ada di madrasah ini, sebagai upaya meningkatkan efektif dan efesiensi proses pendidikan yang ada di madarasah ini” ungkap Efzuarni saat memanggil beberapa orang yang bertanggung jawab dengan unit kerjanya masing-masing.

    Semoga dengan beberapa update dan perubahan yang kita programkan akan menjadi spirit progres peningkatan mutu dan kualitas pendidikan yang ada di Madrasah kita.

    “Saya tidak bisa berbuat banyak tanpa ada dukungan dan kerjasama dari seluruh rekan-rekan yang ada di Madrasah kita ini, madrasah milik kita, kita adalah pemilik madrasah ini mari  kit persembahakan yang terbaik madrasah ini untuk umat” ungkap Efzuarni disela rapat dengan beberapa orang pengurus unit kerja.

Bagikan :