MTs Baitul Makmur Curup Gelar Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah

MTs Baitul Makmur Curup Gelar Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah

Rejang Lebong (Inmas)- Pada hari  senin 27 Agustus 2018 bertempat di MTs. Baitul Makmur Curup (BMC) telah  terjadi suatu rotasi  pergantian  pengurus organisasi yaitu pergantian pengurus dan serah  terima jabatan Ka. MTs.  BMC dari H. Usep Saepudin, S.Ag, M.Pd kepada Efzuarni, S.Ag. M.Pd.I yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil kepala bidang kurikulum MTs. BMC.

    Pada kesempatan ini Ka. Kemeng Rejang Lebong H. Tasri  yang menhadiri  langsung acara serah  terima jabatan memberikan pesan dan nasehat kepada seluruh dewan guru dan staff tata usaha untuk tetap  berkomitmen dalam membangun Generasi Rabbani melalui  madrasah.

    Dalam sambutanya Usep menyampaikan kepada seluruh Dewan Guru dan Staff Tata usaha untuk meneruskan seluruh sistem pendidikan yang berjalan selama ini dan membenahi seluruh kekurangan yang ada selama ini.

    “Masyarakan sudah mulai  percaya kepada MTs. Kita, mari kita jaga kepercayaan ini dengan terus melakukan  hal baik yang mendidik dan menanamkan karakter islami kepada santri kita” ungkpanya.

    Senada dengan yang disamapaikan oleh Usep, Ka. Madrasah yang baru menyatakan komitmen untuk menuruskan hal baik  yang pernah dilakukan di  BMC. “ini adalah perjuangan kita bersama, saya tidak bisa berjuang tanpa ada dukungan dan bantuan  dari  seluruh rekan-rekan yang ada disini.

    Ia berharap apa yang telah  dilakukan dan dikerjakan selama ini tetap berjalan sebagai mana biasanya” ungkap Efzuarni dalam sambutannya. Ka. Kemenag Rejang Lebong beserta pengurus komite MTs. BMC berharap kedepan MTs BMC ini akan menjadi madrasah rujukan mengingat jumlah santri yang sudah mencapai 550 orang.

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter