MAN 2 Kepahiang Turut Serta Hadiri Mabid dalam Rangka Peringatan Hari Bhakti Adiyaksa Ke-58

MAN 2 Kepahiang Turut Serta Hadiri Mabid dalam Rangka Peringatan Hari Bhakti Adiyaksa Ke-58

 Kepahiang (Inmas) --- Peringatan hari Bhakti Adiyaksa ke-58 dan IAD ke-18 merupakan moment yang sangat dinanti oleh keluarga besar MAN 2 Kepahiang pimpinan Drs. Mhd. Murni, M.Pd mengikuti malam bimbingan iman dan taqwa (Mabid) yang diselenggarakan oleh di Mesjid Al-Furkon Kel. Pensiunan, 7/8.

 Kakan Kemenag Kab. Kepahiang Drs.H. Mulya Hudori, M.Pd selaku ketua penyelenggara Mabid menuturkan bahwa kegiatan Mabid bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa serta menjalin silaturrahmi dikalangan keluarga besar kejaksaan, Pemda, dan Kemenag serta Madrasah di wilayah Kab. Kepahiang.

 “Kami dari MAN 2 Kepahiang mengirim peserta 100 orang siswa dan pembimbing. Kegiatan berlangsung dari salat magrib berjamaah, tausiah, salat isya, zikir, taaruf, istirahat. Pukul 03.00 WIB peserta mulai melanjutkan kembali salat sunat tahajud dan zikir, salat subuh, zikir kembali,” ujar M.Dini selaku waka kesiswaan dari MAN 2 Kepahiang.

 Melalui Mabid, Murni berharap semoga akan meningkatkan iman dan taqwa, serta menambah pengetahuan khususnya keluarga besar MAN 2 Kepahiang, umumnya masyarakat Kepahiang. (Erna)

Bagikan :