Kemenag Kota Bengkulu Gelar Rakor Internal

Kemenag Kota Bengkulu Gelar Rakor Internal

Kota Bengkulu (Inmas)- Setelah Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA. selaku Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu dilantik oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin menjadi Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi Kepulauan Riau. Pada akhir bulan Juli 2018 yang lalu. Maka, berdasarkan Surat Perintah Menteri Agama RI Nomor : B.II/3/23117 tanggal 13 Agustus 2018. Bahwa AB. Qohar, S.Ag, M.H.I. yang merupakan Kepala Sub Bagian Hukum dan Kerukunan Umat Beragama Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, terhitung tanggal 27 Juli 2018 ditugaskan sebagai Pelaksana Tugas Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

    Penyerahan SK Plt. Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu ini telah dilaksanakan pada hari Senin tanggal 20 Agustus 2018. Oleh Kepala Kanwil kemenag Provinsi Bengkulu yang diwakili Kabag TU, Drs. H. Yasaroh, M.H.I didampingi Ka.Subbag Ortala, Iba Hartono,SH,MH. kepada AB. Qohar, S.Ag, M.H.I. bertempat di ruang Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

    Mengawali tugasnya sebagai Plt. Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu. maka, pada hari Selasa tanggal 21 Agustus 2018. Telah dilaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

    Rakor dilaksanakan di ruang Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu. Dipimpin langsung oleh Plt. Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, AB. Qohar, S.Ag, M.H.I. dan diikuti oleh jajaran pejabat di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu. yakni Ka. Subbag TU, para Kasi, dan pengelola keuangan.

    Dalam sambutannya, AB. Qohar, S.Ag, M.H.I. menyampaikan bahwa Beliau akan melaksanakan tugas yang telah diamanahkan kepada Beliau dengan semaksimal dan seprofesional mungkin. Karena itu, Beliau menghimbau kerjasama seluruh jajaran Kantor Kemenag Kota Bengkulu. Untuk bekerja dengan baik. Demi kemajuan Kantor Kemenag Kota Bengkulu. (Popi)


Bagikan :