Bupati Lebong Himbau Masyarakat untuk Doakan Jamaah Haji Lebong Di Tanah Suci

Bupati Lebong Himbau Masyarakat untuk Doakan Jamaah Haji Lebong Di Tanah Suci

Lebong (Inmas), Bupati Lebong Rosjonsyah himbau seluruh masyarakat agar mendoakan Jamaah Haji Lebong yang sedang menjalankan ibadah di Tanah Suci agar selalu diberi kesehatan hingga menuntaskan pelaksanaan ibadahnya dan kembali ke Kabupaten Lebong tercinta, hal ini disampaikannya saat memberikan pidato sambutan di hadapan jamaah Shalat Idul Adha yang digelar Pemerintah Daerah di Masjid Agung Sultan Abdullah pada hari Rabu, 22 Agustus 2018/10 Dzulhijah 1439 H, pukul 07.00 WIB.

“Kami telah menerima kabar duka beberapa hari yang lalu (17 Agustus 2018) satu jamaah haji kita atas nama Ridwan Usman Bin Usman Abdurrahman (59) yang meninggal saat menjalani rangkaian ibadah haji di Mekkah dan kita doakan agar almarhum diterima amal ibadahnya disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujar Rosjonsyah.

“Saya juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat di  Kabupaten Lebong yang telah menjaga dan membina kerukunan umat sehingga tercipta kebersaman, ketenteraman di Tanah Lebong ini,” lanjut Rosjonsyah.

“Dan dalam momen Idul Adha ini, semoga kita selalu didekatkan dengan Allah SWT dan belajar untuk semakin ikhlas untuk perduli dengan sesama umat,” harap Rosjonsyah

Nampak hadir dalam pelaksanaan Shalat Ied tersebut jajaran Pegawai Pemkab Lebong, Kankemenag, instansi vertikal, tokoh agama dan jamaah Shalat Ied yang memadati Masjid Agung Sultan Abdullah dan bertindak sebagai Imam Shalat adalah Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lebong Amin AR dan sebagai Khotib adalah Kasi Pendis Kemenag Lebong Harta. (Malvinas RNBS)

Bagikan :