Kepala Kemenag Seluma Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jamik

Kepala Kemenag Seluma Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jamik

 Seluma (Inmas) --- Beberapa hari yang lalu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs. H.Herman Yatim, MM melalui Kasi Bimas Islam Aidi Muksin, S.Sos.I menghadiri undangan peletakan batu pertama dari panitia pembanguan Masjid Jamik Kelurahan Lubuk Lintang Kecamatan Seluma.

 Masjid Jamik itu bernama Raudhotul Jannah yang letaknya sangat baik yaitu di jantung kabupaten seluma tepatnya di simpang enam sebelum memasuki areal perkantoran pemerintah Kabupaten Seluma.

 Tampak hadir pada acara itu Wakil Bupati Seluma Drs.H.Suparto, M.SI, Kepala Dinas, Badan Kantor serta tokoh masyarakat se-Kecamatan Seluma Kota, masjid itu juga berdiri atas kehendak masyarakat yang bekerja sama dengan pemeritah daerah.

 Disampaikan oleh Ka.Kemenag melalui Kasi Bimas Islam usai mengikuti acara itu beliau juga ikut langsung meletakkan batu pertama bersama wabup seluma, wabup menyampaikan dalam sambutannya sangat mendukung kegiatan keagamaan seperti yang kita langsungkan pada saat ini, namun wabup juga mengingatkan bahwah semua agama yang ada di Indonesia umumnya khususnya di kabupaten seluma tidak ada satupun agama yang menyatakan radikal/terorisme itu benar oleh karenanya kita semua perangi terorisme yang sampai saat ini masih saja mengatas namakan agama mari kita berantas ampai akhir hayat kita. 

 Terkait dengan peletakan batu pertama pembangunan masjid raudotul jannah wabup mengajak masyarakat untuk saling bantu dalam penyelesaian pembangunan masjid dan setelah pembangunan masjid dapat digunakan untuk beribadah kepada Allah, SWT, dalam hal tersebut Pemerintah Daerah juga akan mendukung penuh hingga masjid ini selesai dibangun. Tuturnya.

 Setelah selesai peletakan batu pertama itu Kasi Bimas Islam di daulat untuk membacakan do’a serta di lanjutkan dengan photo bersama. (HBN)

Bagikan :