MTSN 1 BU Ikut Meriahkan Pawai Peringatan HUT RI KE 73

MTSN 1 BU Ikut Meriahkan Pawai Peringatan HUT RI KE 73

 Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Bengkulu Utara ikut berpartisipasi pawai Pembangunan dalam  rangka memperingati  Hari Ulang Tahun kemerdekaan RI ke 73, Sabtu, 18 Agustus 2018.

 Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara ini memulai  star dan finis di depan Pemda Bengkulu Utara yang diikuti oleh seluruh Siswa – siswi SD, SMP dan SMU, Instansi Pemerintah dan Swasta sekabupaten Bengkulu Utara.

 Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd mengatakan bahwa keikutsertaan MTsN 1 Bengkulu Utara dalam pawai pembangunan ini dilakukan untuk memeriahkan dan meramaikan peringatan Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73.

 Jemi menambahkan bahwa dalam mengikuti pawai pembangunan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini, siswa-siswi MTsN 1 Bengkulu tampil dengan menggunakan berbagai atribut dan perlengkapan, diantaranya dengan menggunakan atribut Paskib, pakaian adat, dan lain sebagainya

 Jemi berharap dengan keikutsertaan siswa-siswi MTsN 1 Bengkulu utara dalam Pawai Pembangunan ini, siswa-siswi dapat memaknai peringatan hari kemerdekaan ini dan menghargai perjuangan para Pahlawan.(Yudianto Agung)

Bagikan :