MTSN 1 BS Juara Harapan Satu

MTSN 1 BS Juara Harapan Satu

Bengkulu Selatan (Inmas), Dalam rangka memeriahkan peringatan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, Dinas Dikpora kabupaten Bengkulu Selatan gelar berbagai macam lomba, antara lain pawai tunas kelapa, malam pentas seni serta lomba drum band.

Perlombaan drum band dilaksanakan pada hari Senin tanggal 13 Agustus 2018. Peserta lomba terdiri atas tiga tingkatan yakni tingkat SMA/MA, SMP/MTs dan SD/MI. Untuk tingkat SMP/MTs, maka MTs Negeri 1 Bengkulu Selatan turut partisipasi diantara 12 peserta. 

Seperti dijelaskan pelatih drum band Dodi bahwa pasukan drum band MTSN 1 Bengkulu Selatan Alhamdulillah dapat tampil maksimal pada hari perlombaan. Lagu yang dibawakan antara lain happy birthday, 17 Agustus dan lagu-lagu pilihan lainnya.

Kepala MTS Negeri 1 Bengkulu Selatan Gusman mengungkapkan rasa terima kasih dan bangganya atas penampilan siswa-siswi MTSN 1.

"Alhamdulillah kita sudah berusaha dengan latihan rutin, baik fisik maupun teknis, jangan patah semangat walau kita pada posisi harapan 1, jadikan cambuk untuk kita lebih baik lagi kedepan," ungkap Gusman. (zubair)

Bagikan :