Siswa MA Baitul Makmur Ikuti Lomba 17 Agustus HUT KEMRI Ke-73

Siswa MA Baitul Makmur Ikuti Lomba 17 Agustus HUT KEMRI Ke-73

 Rejang Lebong --- Siswa dan Siswi Madrasah Aliyah Baitul Makmur Rejang Lebong mengikuti berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (KEMRI) ke-73 Tahun 2018.

 Kegiatan ini dilaksanakan pada 18 Agustus 2018 di Halaman Madrasah Aliyah Baitul Makmur, Jalan desa perbo belakang Taman Makam Pahlawan Kecamatan Curup Utara.

 Kepala Madrasah Aliyah Baitul Makmur ibu Nurani M, S.Pd.I, M.Pd mengatakan berbagai Perlombaan diantaranya Lomba Kebersihan Kelas, Lomba Futsal, Lomba Volly, Lomba Balap Karung dan Lomba kelereng ini diadakan untuk meningkatkan kecintaan pada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

 ibu Nurani M,S.Pd.I, M.Pd berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan, kekompakan seluruh keluarga MA Baitul Makmur serta mengajarkan kepada siswa/i selalu menghormati/memperingati jasa para pahlawan, yang telah memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia yang sama-sama kita cintai ini.(IM)

Bagikan :