Ka. Kemenag BU “Peran UPZ Harus Lebih Di Tingkatkan”

Ka. Kemenag BU “Peran UPZ Harus Lebih Di Tingkatkan”

 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Herianyah, S. Ag mengharapkan kepada seluruh Pengurus Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara untuk dapat lebih meningkatkan perananya.

 Hal ini di ungkapkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag MH usai menyaksikan secara langsung serah terima jabatan Kepengursan Jabatan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis, 16 Agustus 2018 di ruang kerjanya.

 “Saya berharap kepada seluruh pengurus Unit Pengumpul Zakat (UPZ) yang baru, kiranya bisa lebih meningkatkan lagi peran dan fungsinya sebagai lembaga amil zakat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara” Ucap H. Heriansyah.

 Dikatakan H. Heriansyah bahwasanya Kepengurusan UPZ yang lama dinilainya sudah sangat bagus dan mempunyai peranan serta gagasan yang penting, terbukti dalam beberapa tahun terakhir Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara bisa menyalurkan Zakat produktif berupa sapi bantuan-bantuan lainya kepada Masyarakat yang membutuhkan serta anak-anak yatim piatu.

 untuk itu dengan adanya pergantian Kepengurusan UPZ ini, H. Heriansyah berharap kedepanya UPZ Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara bisa bekerja dengan maksimal dan bisa menjadi lebih baik lagi.

 Tidak lupa H. Heriansyah juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus UPZ lama yang sudah bekerja dalam memajukan UPZ kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara. (Ribowo)

 

 

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pengumuman
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter