JCH BS Siap Wukuf

JCH BS Siap Wukuf

Bengkulu Selatan (Inmas), Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Bengkulu Selatan yang tergabung dalam kloter 8 bergabung dengan JCH Kota Bengkulu, Kaur dan Rejang lebong siap untuk wukuf. Penyataan ini disampaikan TPHI Provinsi Midi Saherman via telefon beberapa waktu lalu.

"Kami juga sudah melakukan survei lokasi tenda di Armina, Alhamdulillah lokasi tenda cukup strategis, lumayan dekat dengan lokasi melempar jumroh," ungkap Midi. Dikabarkan Midi bahwa untuk kondisi JCH BS sejauh ini dalam kondisi Sehat Walafiat, hanya beberapa orang yang flu ringan karena pengaruh cuaca. JCH direncanakan akan berangkat menuju Armina pada 19 Agustus mendatang untuk bersiap melakukan wukuf. 

Berkaitan dengan akan dilaksanakannya wukuf ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Arsan S Ibrahim menghimbau agar JCH BS mempersiapkan diri utuk melakukan wukuf karena wukuf merupakan puncak haji yang memerlukan banyak energi. Arsan menghimbau agar JCH menjaga kesehatan,memperbanyak istirahat sebelum wukuf dan mencukupi makan dan minum. 

H.Arsan juga berharap agar pada puncak Haji nantinya tidak ada JCH BS yang disafari wukufkan."Mudah-mudahan tidak ada JCH yang disafari wukufkan karena kondisi kesehatan yang tidak baik," harap Arsan. (Dina) 

Bagikan :