DWP Kanwil Kemenag Bengkulu Gelar Lomba MC Tingkat Provinsi

DWP Kanwil Kemenag  Bengkulu Gelar Lomba MC Tingkat Provinsi

Bengkulu (Inmas) --- Dharma Wanita  Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu menggelar lomba Master of Ceremony (MC) tingkat Provinsi Bengkulu, Rabu (15/8). Lomba ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73.

“Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73 maka kami menggelar perlombaan MC ini”, kata Ketua DWP Persatuan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu  Hj. Sukmawati Bustasar saat membuka kegiatan lomba.

Menurut Sukmawati MC merupakan kunci suksesnya sebuah acara, maka dianggap penting untuk mengadakan lomba ini. “MC itu ujung tombak dari jalannya sebuah acara, jika seorang MC baik maka baiklah acara tersebut” kata Sukmawati.

Selain itu menurut Sukmawati dengan diselenggarakannya kegiatan ini  Ia berharap tali silaturahmi antar anggota DWP semakin kuat. “para peserta datang dari semua Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Bengkulu, dan semoga dengan kegiatan ini kita semua saling mengenal dan dapat mempererat ukhuwah diantara kita” sambungnya.

Peserta lomba merupakan anggota DWP yang berasal dari 10 Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Bengkulu. Perlombaan dibagi menjadi 2 kategori, yakni MC acara resmi dan MC acara Hiburan. (Aji)

Bagikan :