MTsN 1 Kota Bengkulu Galang Dana Untuk Lombok

MTsN 1 Kota Bengkulu Galang Dana Untuk Lombok

Kota Bengkulu (Inmas)- Salah satu misi dari Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu adalah membentuk karakter siswa yang memiliki rasa kepedulian terhadap sesama. Dan hal ini ternyata cukup berhasil. Ini dapat dilihat saat dimana saudara kita yang berada di Lombok sedang tertimpa musibah gempa bumi. Dimana, para siswa/I MTsN 1 Kota Bengkulu berinisiatif menggalang dana.

    Penggalangan dana ini dilaksanakan di mushala MTsN 1 Kota Bengkulu. selepas pelaksanaan Shalat Dhuha dan Doa Bersama. Dan diikuti oleh seluruh siswa/I, dewan guru dan staf MTsN 1 Kota Bengkulu.

    Rasa kepedudulian siswa/I dan guru MTsN 1 Kota Bengkulu ini ternyata cukup besar. Yang dibuktikan dengan terkumpulnya dana sebesar Rp.3.100.000,- (tiga juta seratus ribu rupiah). Dan akan disalurkan kepada para korban gempa Lombok di NTB. Melalui Badan Maal Hidayatullah perwakilan Bengkulu.

    Disampaikan oleh Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Eza Avlenda, M.Si. melalui Waka Humas, Ramsi, M.Pd.I. bahwa beliau menyampaikan ucapan terima ksaih kepada seluruh siswa/I dan dewan guru MTsN 1 Kota Bengkulu yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan penggalangan dana bagi saudara kita yang sedang tertimpa musibah gempa bumi di Lombok. Beliau berharap agar dana yang terkkumpul ini dapat sampai dan membantu mereka yang benar benar membutuhkan. Dan kiranya dapat menjadi amal bagi kita semua. (popi/MTsN1)


Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter