Tim Voli Kemenag BS Ukir Sejarah Baru

Tim Voli Kemenag BS Ukir Sejarah Baru

Bengkulu Selatan (Inmas), Tim voli Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan mengukir sejarah baru di turnament voli tingkat Kabupaten. Turnamen voli yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah  dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT)  RI yang ke-73 ini dijuarai Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan sebagai Pemenang setelah mengalahkan Tim dari Dinas Dikpora dengan skor akhir 15-10.

Disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dalam sambutannya selaku penanggung jawab pelaksana turnamen ini, bahwa tahun ini Kemenag BS mengukir sejarah baru, jika sebelumnya turnamen Voli selalu dijuarai oleh tim-tim yang kuat seperti Tim Polres, Diknas dan BRI tahun ini Kemenag mampu membuktikan kemampuannya yang patut diperhitungkan.

Arsan selaku Kepala Kemenag mengucapkan terima kasihnya kepada atlit voli Kemenag yang telah berupaya dengan keras sehingga Kemenag dapat menjadi Juara 1. 

"Alhamdulillah, ini berkat perjuangan keras dari seluruh pemain dan semangat dari suporter yang hebat, semoga kedepan juara ini dan di bidang lainnya akan dapat kita pertahankan," ungkap Arsan. (Dina) 

Bagikan :