Hadapi "Tarung" Drum Band MTSN 1 BS Rutin Berlatih

Hadapi

Bengkulu Selatan (Inmas), MTs Negeri 1 Bengkuku Selatan sedang mempersiapkan diri untuk "bertarung" dalam menyongsong perayaan  HUT RI ke 73. Berbagai kegiatan dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah kabupaten Bengkulu Selatan dalam merayakan hari kemerdekaan. Untuk tahun 2018 ini sudah direncanakan kegiatan lomba pawai tunas kelapa dan drum band. 

Untuk mendukung suksesnya berbagai kegiatan tersebut maka MTs Negeri 1 Bengkulu Selatan melaksanakan banyak persiapan diantaranya latihan rutin pawai tunas kelapa dan lomba drum band.

Seperti dijelaskan oleh pelatih drum band Dodi Kostiawan bahwa lomba drum band dilaksanakan pada hari senin tanggal 13 Agustus 2018. Lebih lanjut Kepala MTs Negeri 1 Bengkulu Selatan Drs. Gusman berharap agar prestasi drum band MTs Negeri 1 Bengkulu Selatan untuk tahun ini lebih baik dari tahun lalu.

Sebagaimana diketahui bahwa pada HUT RI tahun lalu MTS Negeri 1 Bengkulu Selatan menyabet gelar juara 3 tingkat SMP/MTs se Kabupaten Bengkulu Selatan.

"Tahun ini semoga prestasi kami akan lebih baik lagi, saya yakin dengan kegigihan anak-anak dalam berlatih mereka akan jadi juara," harap Gusman. (Zubair) 

Bagikan :