Baznas R/L Salurkan bantuan pendidikan bagi siswa MA Baitul Makmur

Baznas R/L Salurkan bantuan pendidikan bagi siswa MA Baitul Makmur

 Rejang Lebong –-- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Rejanng Lebong  memberi bantuan dana pendidikan kepada siswa/siswi Madrasah Aliyah Baitul Makmur yang kurang mampu.

 Sebanyak 25 siswa kurang mampu di Madrasah Aliyah Baitul Makmur Rejang Lebong beberapa hari yang lalu mendapatkan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Rejang Lebong.

 Bantuan Baznas diserahkan langsung oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Rejang Lebong Bapak H. Soflenin Yusuf beserta Bapak Sukemi, S. Ag dan diterima langsung oleh Kepala Madrasah Aliyah Baitul Makmur ibu Nurani M, S. Pd. I, M. Pd di Ruang Guru serta saksikan langsung oleh dewan guru dan staf Madrasah Aliyah Baitul Makmur.

 Ibu Nurani M, S. Pd. I, M. Pd bersyukur dengan adanya bantuan tersebut sehingga Mampu meringankan beban orang tua siswa yang kurang mampu. Nurani menilai bantuan tiap siswa yang di berikan BAZNAS itu nantinya akan di peruntukkan sebagai biaya tambahan untuk keperluan sekolah. Ia juga sangat bersyukur karena siswa kurang mampu masih di perhatikan oleh pemerintah.

 Ibu Nurani M, S. Pd. I, M. Pd berharap dengan adanya bantuan ini dapat mamacu sengat siswa-siswi Madrasah Aliyah Baitul Makmur untuk giat belajar dan menjadikan beasiswa ini sebagai motivasi untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi. (IM)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter