Pantau Madrasah, Pengawas Jadi Pembina Upacara MIN 1 Lebong

Pantau Madrasah, Pengawas Jadi Pembina Upacara MIN 1 Lebong

Lebong (Inmas),  Dalam rangka memantau perkembangan proses belajar mengajar pada Madrasah dibawah naungan Kantor Kemenag Lebong Pengawas tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MIN) Eti Suryani menjadi Pembina Upacara  awal tahun ajaran 2018-2019 pada MIN 1 Lebong Senin (30/07).

Dalam arahanya dihadapan para dewan guru dan 300 orang anak didik MIN 1 Lebong Eti Suryani mengatakan untuk meningkatkan proses belajar mengajar dengan menjaga kedisiplinan pada semua elemen pada madrasah dimulai para siswa, guru maupun para staf madrasah.

”Terutama kepada siswa-siswi MIN 1 Lebong harus giat belajar dan punya rasa percaya diri serta  bangga menjadi siswa MIN 1 Lebong karena Madrasah pun tidak kalah dengan sekolah umum lainnya disamping memiliki pengetahuan umum ditambah pengetahuan ilmu agama sehingga madrasah lebih hebat dan bermartabat,” jelas Eti Suryani.

Sementara itu Kepala MIN 1 Lebong Yuni Darnis mengatakan untuk tahun ajaran 2018-2019 MIN 1 Lebong telah menerima siswa kelas 1 sebanyak 90 siswa dan akan menempati 3 kelas.

Yuni Darnis berharap dengan bertambahnya siswa di tahun ini pemerintah juga dapat menambah sarana dan prasrana pendukung dalam proses belajar mengajar di MIN 1 Lebong ini sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Madrasah ini semakin meningkat. (Bibin)

Bagikan :