Tingkatkan Kualitas Madrasah, Pengawas Kemenag BS Terjun Ke Lapangan

Tingkatkan Kualitas Madrasah, Pengawas Kemenag BS Terjun Ke Lapangan

Bengkulu Selatan (Inmas), Dalam rangka meningkatkan kualitas guru dan staf pegawai, beberapa hari  yang lalu Pengawas Madrasah Kankemenag Bengkulu Selatan Arman memberikan pembinaan kepada seluruh dewan guru dan staf pegawai MIN 2 Bengkulu Selatan dengan bertindak sebagai Pembina upacara bendera bersama di MIN 2 Bengkulu Selatan .

Pada kesempatan tersebut Arman menyampaikan bahwa dalam suatu Madrasah Ibtidaiyah perlu ditumbuhkan kembangkan budaya saling asah, asih dan asuh. Budaya saling asah, asih dan asuh merupakan modal dasar dalam menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan bagi kemajuan madarsah. Dengan saling asah, asih dan asuh tugas yang diberikan kepada kita dapat diselesaikan dengan baik. Seluruh elemen madrasah mulai dari guru dan staf baik PNS maupun Non PNS, Komite serta siswa/i madrasah harus kompak, saling bekerja sama serta menjaga kedisiplinan dalam proses belajar mengajar. 

Beliau juga menyampaikan bahwa siswa/i MIN 2 Bengkulu Selatan harus bersyukur dan bangga karena sudah bersekolah di MIN 2 Bengkulu Selatan karena Madrasah  punya nilai lebih di bidang ilmu agama, belajarlah dengan sungguh-sungguh demi mengukir prestasi dan selalu bertawakal kepada Allah, demi mewujudkan motto Madrasah Hebat,  Madrasah Bermartabat, Madrasah Hebat Bermartabat.

“Mari seluruh elemen Madrasah bekerjasama menumbuhkembangkan budaya saling asah, asih dan asuh  dalam mengemban kepecayaan orang tua yang telah menitipkan anaknya di Madrasah yang kita cintai ini agar ilmu yang didapat oleh anak sesuai dengan yang diharapkan oleh orang tua,” harap Arman. (Mona)

Bagikan :