Undang Pengurus FKUB, Ka. Kemenag BU Harapkan Koordinasi yang Baik

Undang Pengurus FKUB, Ka. Kemenag BU Harapkan Koordinasi yang Baik

Bengkulu (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag menggelar pertemuan dengan pengurus FKUB Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa, 31 Juli 2018.

Pertemuan yang dilaksanakan di ruang Kepala Kantor Kementerian Agama tersebut dilakukan sebagai upaya untuk terus menjalin komunikasi dan koordinasi dalam rangka untuk meningkatkan kerukunan antar umat beragama yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara.

Sebagaimana diungkapkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag, MH dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kesediaan pengurus FKUB yang sudah berkenan hadir memenuhi undangan kami.

Dikatakan H. Heriansyah bahwa dirinya atas nama kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara juga mengucapakan terima kasih kepada ketua FKUB beserta seluruh anggota yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara yang memiliki keanekaragaman suku agama dan ras bisa hidup saling berdampingan dan rukun.

Namun begitu, H. Heriansyah sangat berharap kepada ketua FKUB Beserta pengurusnya kiranya dapat terus menjalin dan meningkatkan komunikasi dan koordinasi sehingga dapat mempermudah dalam melaksanakan tugas. (rb)

Bagikan :